Oh.. Ini lo 10 Fakta Unik Tentang Kucing.

Aloha sobat Save As yang baik hati yang masih mau baca artikel blog ini (kayaknya gue ngomong sendirian deh -_-.. hu hu hu ... ) , ya sudahlah yang penting masih ada artikel baru daripada yang itu-itu aja :-v ... sudah lah basa-basi nya....

berikut lah 10 fakta unik mengenai kucing :

  1. Kucing itu adalah hewan yang bersih, walaupun kelihatan tidak pernah mandi, sebenarnya mereka mandi, hanya cara mandinya dengan menggunakan lidah mereka.
  2. Kucing tidak suka dicium. Mereka tidak suka dicium karena dianggap mengotori kulit mereka, Anda bisa mengetesnya dengan coba mencium kucing, mereka akan kesal dan kemudian membersihkan daerah yang dicium tersebut dengan lidahnya.
  3. Lidah kucing berbeda dengan anjing, di mana lidah kucing tidak berfungsi untuk mengecap makanan. Jadi, kucing tak bisa merasakan rasa makanan dengan lidahnya.
  4. Kucing tak dapat makan cokelat. Oleh karena itu, apabila Anda memberi kucing kesayangan Anda dengan coklat, mereka tidak akan mau memakannya, bahkan menjilatnya pun tidak.
  5. Kucing aktif pada malam hari, sama seperti macan yang berburu saat malam dan istirahat pada siang hari karena kepanasan.
  6. Kucing ternyata merespon panggilan dari seorang wanita lebih baik dibandingkan panggilan dari seorang pria, entah mengapa.
  7. Kucing tak mempunyai collar bone, jadi memungkinkan kucing bisa melewati batas antara dua tiang yang sangat sempit, yang hanya selebar kepalanya saja.
  8. Antara manusia, anjing, dan kucing. Ternyata, kucing memiliki pendengaran yang paling baik dan paling sensitif.
  9. Anda pernah melihat kucing kampung? Ternyata kucing kampung itu bisa berlari sangat cepat, yaitu 31 mil per jamnya, setara dengan 49.6 km/jam. Sementara, kucing ras tidak bisa berlari secepat kucing kampung. Jadi, jika main kejar-kejaran pasti kucing ras kalah.
  10. Orang Mesir kuno ternyata menjadikan kucing sebagai dewa.

udah ya sob .... itu tadi 10 fakta unik kucing.. sampai jumpa <--- gk semangat gara2 viewernya 0
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Mohon Masukkan Komentar Yang Relevan
Mohon juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar / kata-kata yang merugikan orang lain..
TERIMA KASIH :D

Thanks For Your Comment Here