3 Tips Bermain di Wahana Air.

Wahana Air
Liburan, anda ingin berlibur ke mana? Bali ?, Luar Negeri ?, Menikmati Alam ?, pergi ke Wahana Air ?, atau memilih untuk diam dan tidak pergi kemanapun :D .

Bagi kalian yang ingin atau punya rencana pergi berlibur ke Wahana Air, pas banget nih, kenapa?, karena Blog Save As akan memberi sedikit tips Bermain di Wahana Air.

Cekidot dibawah!! :D


1. Sebelum berenang,, sebaiknya makan dahulu.
Mungkin anda bertanya, kenapa harus makan dahulu?, ya karena sebelum masuk air jika tidak ada yang mengganjal perut, pasti bakalan masuk angin dong. jawaban lainnya adalah agar anda tidak mengalami Keram Perut saat berada di dalam Air, setelah makan anda tidak boleh berenang dulu,, harus setidaknya 25/30 menit beristirahat setelah makan.

2. Pemanasan terlebih dahulu sebelum Berenang.
Lagi-lagi anda bertanya, kenapa harus Pemanasan, gampang jawabannya adalah agar anda tidak mengalami Keram, dan juga jika panas matahari sangat terik,, anda bisa menggunakan Sun Block 30-50 PHF agar kulit anda tetap putih.

3. Awasi selalu Buah hati anda.
Yang Terakhir, dan yang paling penting, adalah Awasi dan Jaga selalu anak anda!, sekarang marak terjadi kasus Penculikan Anak, dan bila diperlukan anda bisa memakaikan Jaket Pelampung pada anak anda yang masih Balita :D.

Itulah 3 Tips Utama agar aman dan sehat Bermain di Wahana Air,, Semoga Bermanfaat :D

sumber : Dokumen Pribadi
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Mohon Masukkan Komentar Yang Relevan
Mohon juga untuk tidak menggunakan kata-kata kasar / kata-kata yang merugikan orang lain..
TERIMA KASIH :D

Thanks For Your Comment Here